Cara Menghindari Pemborosan Pemakaian Kuota Internet Di Android



Halo sobat internet jika kalian menggunakan kuota internet di ponsel android kalian pasti akan boros untuk penggunakannya jadi kali ini saya akan share cara menghemat kuota internet di android untuk semua kartu yang harus kamu lakukan untuk menghemat kuota yaitu dengan mematikan data internet kamu di ponsel android untuk menghindari pemakaian kuota yang tidak di perluhkan jika perlu data yang sudah kamu hidupkan lagi jika di butuhkan.

Cara yang paling ampuh yaitu dengan membatasi penggunakan kuota internet dengan aplikasi internet speed meter yang bisa kamu gunakan untuk melihat pemakaian data internet kamu di android.

Dengan kuota Omg yang harganya 30ribu yang bisa kamu gunakan untuk meringan kuota internet mu karena kuota omg bisa di gunakan untuk youtube dan facebook dengan ini kamu bisa menhemat kuota di ponsel android mu bisa di coba.

Tutup aplikasi yang tidak di gunakan di ponsel android kalo bisa klik pengaturan pilih aplikasi dan pilih paksa perhenti jadi aplikasi tidak akan jalan di tidak di buka makanya gunakan cara ini.

Matikan Kuota data internet di ponsel kalian saat tidur untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan misal nya ada pembaruan dari aplikasi yang ada di playstore saat tidur bisa membuat kuota kalian cepet habis jika ada pulsa nya akan memotong pulsa kalian saat kuota mu habis.

Untuk pengguna android bisa menggunakan cara yang ada di atas ini pasti manjur karena saya udah coba untuk kalian yang ingin tambah hemat bisa gunakan wifi umum di sekitar kalian jadi bisa memperpanjang kuota kalian hingga waktu 30 hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel