Cara Mendapatkan Kuota 3GB Rp0 Dari Telkomsel

Pasti kalian ingin kan mendapatkan kuota secara gratis harganya Rp0 rupiah jadi tidak bayar sama sekali kalian harus coba karena ini hanya berlaku untuk yang memiliki kartu telkomsel atau simcar telkomsel di karenakan paket nya bisa di dapat secara gratis syaratnya kamu harus memastikan bahwa pulsa di kartu telkomsel mu rp5000 atau rp0 rupiah buat jaga-jaga agar pulsanya nanti tidak ke potong saat melakukan pembelian kuota telkomsel 3gb dengan harga rp0 langsung aja ke caranya.

Pertama-tama yang harus kamu lakukan yaitu buka playstore dan cari DUNIA GAMES di pencarian kamu bisa langsung mengetiknya di kolom pencariannya.


Jika kamu sudah menemukan aplikasi Dunia Games seperti gambar di atas ini kamu bisa langsung download dan instal lalu buka aplikasi dunia games nya.


Pilih Voucher game yang ingin kamu beli terserah voucher apa itu yang penting pulsa kalian di bawah rp 10000 kalo bisa nol biar tidak ke potong saat pembelian vouchernya



Jangan lupa masukan nomor teleponnya untuk melakukan pembelian dan email (opsional) kosongkan saja jangan di isi lalu klik konfirmasi di bawa Pastikan item atau diamonds yang kamu beli di atas Rp 100.000 dan juga pastikan pulsamu di bawa Rp 100.000 kalo bisa Rp 0 jika tidak nanti pulsa yang kalian miliki bisa ke potong untuk pembelian item atau voucher game nya.


Kalian semua pilih konfirmasi Sms untuk pembayarannya nanti akan ada sms masuk untuk melakukan konfirmasi pembelian.


Silahkan kalian periksa sms nya apakah ada konfirmasi untuk melakukan belianya.


Langsung kamu balas dengan mengetik IYA-BELI dan kirim setelah itu akan ada balasan mohon maaf pulsa anda tidak mencukupi.


Dan tunggu beberapa menit jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan sms dari telkomsel seperti gambar di atas ini 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel